• put your amazing slogan here!

    Cara Mengecek Jumlah Backlink


    Mencari backlink adalah untuk meningkatkan pagerank blog. Tentu saja anda ingin tahu bagaimana cara mengecek backlink anda dan sudah berapa jumlah backlink yang telah berhasil anda kumpulkan. Anda bisa menggunakan tool backlink watch di http://www.backlinkwatch.com

    Apa itu backlink mungkin bagi anda yang sudah lama terjun ke dunia blogging sudah tidak asing lagi dengan istilah backlink. Namun bagi yang masih awam atau belum tahu apa itu backlink. Secara singkat, Backlink adalah link situs kita yang dipasang pada situs lain. Backlink ada yang bersifat one way link dan two way link. Yang dimaksud dengan One way link adalah link situs kita dipasang oleh situs lain namun kita tidak memasang linknya di situs kita sedangkan two way link adalah saya link situs anda dan anda juga link situs saya.

    Masukkan alamat web yang ingin anda cek pada web diatas lalu klik Check backlinks. Sebagai contoh saya memasukkan burudollars.blogspot.com dan berikut adalah hasilnya.



    Disitu anda nanti bisa lihat jumlah backlink yang diperoleh serta mengetahui jumlah external link dari situs yang memberikan backlink. Semakin besar nilai OBLnya semakin bagus backlink yang anda peroleh.
    Flag merupakan bagian untuk menampilkan keterangan follow atau nofollow. Jika  nofollow berarti anda tidak mendapatkan backlink dari situs tersebut.

    Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

    jika anda juga ingin tahu cara melihat keyword anda (SEO SERP) dalam posisi berapa disearch engine Google kita akan bahas pada posting berikutnya.

    1 komentar:


    1. Hello,

      we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


      Thanks
      Admin: E07.net

      ReplyDelete

     

    About Me

    My Photo
    Hi, Im joys, Its my dreaming to be a full-time blogger, imagining a master blogger. But until now all still the same, just an ordinary Joys, newbie a blogger who tries to writing and share information about the culture of blogging. begin actively blogging from september 2009... read more about me

    Recent Comments

    Followers