• put your amazing slogan here!

    Mengatur topic Adsense


    Buru dollars kali kita kita membahas sedikit tentang lanjutan Adsense Sebenernya cara ini hanya untuk melengkapi cara sebelumnya dengan mengetahui High Paying Keyword (HPK) . biar lebih pas, jadi saya tambahkan saja bagian ini.

    Pentingnya info HPK pada bagian sebelumya klik disini tentang HPK. ini sangat bermanfaat untuk membantu anda berburu dollarmendapatkan duit sebanyak-banyaknya dari adsense. Perlu anda ketahui bahwa tidak semua jenis iklan menghasilkan duit yg sama.

    Bagian ini akan menunjukkan cara mengecek nilai topik untuk sebuah Situs/blog .
    Pertama-tama buka buka link berikut ini untuk menuju "Google keyword Tool"
    https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal

    Misalnya anda ingin membuat blog atau situs mengenai bunga (flower).
    - Masukanlah kata Flower pada bagian yg disediakan.
    - Masukan pula "CAPTCHA" yg muncul dan klik Get keyword ideas
    Berikutnya akan muncul halaman yg berisikan kata yg anda masukan sebelumnya. Perhatikan pada dropdown menu list yg bertuliskan Show/hide coulums klik pada Show Estimated Ad Position dan Show Estimated Avg. CPC.

    Secara otomatis tampilan tabel akan berubah. dari tampilan yg baru muncul, ganti nilai IDR Rupiah menjadi US Dolar dan klik pada kolom Approx AVG Search Volume. Kali ini bentuk tabel kembali berubah, Disamping Dolar USD, masukan nilai misalnya 0,2 lalu tekan tombol Recalculated. Selanjutnya perhatikan angka-angka pada kolom "Estimated Ad Position" dan uangnya pada "Estimated Avg CPC".

    Estimated Ad position artinya dengan uang yg anda masukan tadi ($0,20), kira2 posisi iklan akan berada di 1-3. Semakin tinggi posisi iklan berarti semakin mahal juga biaya iklannya. Setelah 1-3, posisi iklan dibawahnya adalah 4-6, 7-10.
    Estimated Avg CPC adalah estimasi biaya iklan yg akan dibayar.

    Dengan demikian membangun situs/blog dengan kata kunci "Flower" (bunga) akan memunculkan iklan Adsense yg lumayan. Dimana nilai yg paling mahal adalah $1,89.
    Anda jg dapat mengetahui topik-topik lainnya yg lebih mahal dengan cara tersebut.

    Untuk itu anda tidak hanya perlu mengetahui besar kecilnya iklan, Namun yg juga penting adalah, apakah ada yg mencari (search) dengan keyword tersebut? Sebab pekerjaan anda akan sia2 walau me'asang "HPK" tapi tidak ada orang yg mencari dengan kata tersebut.
    Untuk mengetahuinya, perhatikan pada kolom paling kanan, yaitu Approx Avg Search Volume. Cobalah sortir kolom tersebut mulai dari yg paling banyak dicari hingga yg jarang. keyword flower cuma sebagai contoh, itu bisa berubah kapan saja.
    mungkin itu dulu soal yg lainnya mungkin lain waktu.

    3 komentar:

    1. bro greeting.., i just started learn an english and followed how to earn money by adsense, once filling form google adsense account, google management refuse me. my blog not worthly to get money. So glad to know if i can learn with you.

      ReplyDelete
    2. ok bro lets learning together

      ReplyDelete
    3. Lightweight Boulonge using linen canvas fabric material to reduce the weight of the package shall, for lightweight summer. ● Outdoor

      ReplyDelete

     

    About Me

    My Photo
    Hi, Im joys, Its my dreaming to be a full-time blogger, imagining a master blogger. But until now all still the same, just an ordinary Joys, newbie a blogger who tries to writing and share information about the culture of blogging. begin actively blogging from september 2009... read more about me

    Recent Comments

    Followers