• put your amazing slogan here!

    Mendulang Dollar Dengan PTC (Paid To Click)


    Buru dollar apakah anda sudah mengikuti program PTC (Paid To Click), Jika belum ini kesempatan kamu untuk memulai cari duit diinternet dari sekarang. Disini kita akan mengoptimalkan bagaimana mejalankan semua program ini dengan efisien tanpa membuang waktu berharga kamu. Ini ada tips bagaimana mengoptimalkan penghasilan dollar kita dari program ini. PTC rata-rata untuk sekali kliknya memakan waktu sekitar 30 detik untuk sekali iklan yang ditayangkan, Dan biasanya menawarkan 10 iklan setiap hari.

    Hati-hati dalam mengikuti program PTC yang anda ikuti tersebut, karena banyak yang hanya SCAM!, pasti sangat "MENJENGKELKAN" udah capek2 ehh.. malah tidak dibayar. Tapi ingat jangan melanggar TOS dari program yg anda ikuti pastinya anda juga tidak akan dibayar. Untuk menghindari kejadian seperti diatas, Lebih baik anda mendaftar lebih dari satu PTC.

    Inilah beberapa PTC yang saat ini saya rekomendasikan buat anda. Makin banyak anda mendaftar, penghasilan dollar anda akan semakin banyak!

    1. neobux
    2. dingobux
    3. adbux
    4. bux.to
    5. thinkbux
    6. oldschoolbux
    7. 247bux
    8. dailycent
    9. isabelmarco
    10. world-bux
    11. feelbux
    12. wepaybux
    13. angelbux
    14. beanybux
    15. 10bux
    16. extra10
    17. uronlinebux
    18. earn3
    19. 5ivebux
    20. sandraclicks
    21. trusturbux
    22. famebux
    23. occupex
    Sesudah anda mendaftar program PTC diatas, ini adalah tips nya :

    Tipsnya sangat sederhana, hal pertama yang musti anda lakukan adalah memastikan bahwa browser yang anda pergunakan adalah Mozilla Firefox, atau browser-browser lain yang memiliki fasilitas multitask. Multitask adalah kemampuan suatu browser dalam menampilkan beberapa website sekaligus dalam satu layar, anda cukup hanya dengan mengklik titlenya.

    Perlu untuk anda ketahui bahwa dalam menjalankan program-program PTC, kita hanya akan di bayar setelah mengklik iklan dan mendiamkan tampilannya selama kurun waktu tertentu yang biasanya sekitar 30 detik sebelum kita di perbolehkan untuk mengklik iklan yang lain.

    Program PTC rata-rata untuk tiap program tersebut mampu menampilkan misalnya 10 iklan tiap hari dengan kisaran waktu rata-rata 30 detik tiap tampilan, di tambah dengan loading website dan lainya.

    Misal anda ikut 20 Program PTC x 10 iklan x 30 detik tiap tampilan iklan = 6.000 detik alias 100 menit
    atau 1 jam 40 menit, ini belum termasuk loading website loh... kurang lebih hampir 3 jam hanya untuk mengeklik iklan. wow.. banyak waktu juga dan yg pasti membosankan

    Tapi dengan menggunakan multitask browser, anda akan menghemat waktu dan biaya dan acara klik-mengeklik lebih ringan. Ketika memulai, anda bisa coba membuka 3 - 4 website PTC yang berbeda sekaligus, Lalu anda login dan mulai mengklik satu per satu iklan yang ada. buka yg lain dan lakukan hal yang serupa, setelah iklan memunculkan lambang $/done atau apapun istilahnya yang mengartikan bahwa halaman iklan di website tersebut sudah dapat kita tutup, maka tutuplah dan klik link iklan yang lain, lakukan hal tersebut berulang ulang, anda akan menghemat lebih banyak waktu anda di depan komputer. Namun tetap dengan potensi penghasilan yang optimal.
    Atau mungkin dengan multi browser kita mengeklik iklan yg lain sambil kita menunggu waktu yg dibutuhkan program PTC tersebut, kurang lebih 30 detik. Tapi jangan sampai ada yg terlewat. hmm..?? bisa ngak ya, ntar kita coba.
    Misal penghasilan dari 1 program PTC per bulan $3 x 20 PTC yang anda daftarkan = 60 dollar. (angap kurs $1.0 = Rp 9.000) penghasilan anda setiap bulannya $60 x Rp 9.000 = Rp 540.000 Hasil yg rumayan untuk menyisihkan sedikit waktu tiap hari, Bisa buat traktir ceweknya nihh..

    Tapi INGAT jangan sampai anda melanggar TOS anda bisa tidak dibayar. Dan mungkin anda tahu Program PTC yg lain.!! bisa isi comments dibawah, untuk berbagi dengan teman yg lain, dan lebih banyak ikut "Program PTC" lebih banyak pula "DOLLAR" yg kita kantongin, Good luck

    4 komentar:

    1. Bro, lha ponsel ini bisa bikin tulisan berkarakter panjang. Pake HP apa bro?

      ReplyDelete
    2. motoRola ^_* tpi pki browser hp bro,,

      ReplyDelete
    3. wah,berman.fa'at sx tips.nya,ntar lau dah punya laptop mau ngikutin tipsnya ah.,

      ReplyDelete
    4. Monogram canvas bag body, leather straps, brandy the satyric stripes leather lining and golden brass fittings, make people feel comfortable and elegant.

      ReplyDelete

     

    About Me

    My Photo
    Hi, Im joys, Its my dreaming to be a full-time blogger, imagining a master blogger. But until now all still the same, just an ordinary Joys, newbie a blogger who tries to writing and share information about the culture of blogging. begin actively blogging from september 2009... read more about me

    Recent Comments

    Followers