• put your amazing slogan here!

    Klub Poligami Indonesia


    klub poligamiKlub Poligami Indonesia mungkinkah itu! beberapa bulan kemarin banyak dibicarakan tentang poligami. Apa sih poligami? poligami adalah seorang pria beristri lebih dari satu (poligini). dalam islam praktik ini memang diperbolehkan atau dalam islam hukumnya (MUBAH) tidak dilarang namun tidak dianjurkan. Untuk sekarang diindonesia klub poligami telah diresmikan, beberapa tamu undangan yang datang di antaranya dari Jakarta, Papua, Tasikmalaya dan Garut yaitu kurang lebih sebanyak 150 orang undangan dari seluruh Indonesia yang ikut memeriahkan launching klub poligami di Hotel Grand Aquila Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. (wahh.. jangan-jangan kalian ada yang ikut ya.. hehe )

    Dalam peresmian tersebut, hadir juga ketua klub poligami Malaysia Global Ikhwan Chodijah Binti Am .

    Dalam kegiatan yang bertema `Poligami Obat  Mujarab Untuk Mendapatkan Cinta Allah`, digelar juga sebuah konser musik, operet dan penjelasan tentang poligami.

    Ketua Global Ikhwan Chodijah Binti Am mengatakan, klub poligami tersebut awal mulanya diresmikan di Malaysia . Dan global ikhwan juga akan mendirikan cabang klub poligami di Indonesia yang dimulai dari daerah Jawa dan Sumatera.

    Klub poligami ini di Malaysia sekarang sudah berjalan dengan lancar bahkan sekarang klub poligami sudah memiliki 300 anggota yang tersebar di berbagai negara, seperti Indonesia, Australia, Singapura, Timur Tengah, Thailand dan negara-negara lainnya. Chodijah tidak memungkiri dengan berdirinya klub poligami di Indonesia  akan menimbulkan penentangan dari berbagai pihak apalagi kaum hawa. (lagian buat kalian para kaum hawa mau pa dipoligami?? ya ini mungkin bagi yang mau mereka punya prinsip dan pendapat masing-masing, untuk kalian ikuti hati nurani saja, bener ngak!!) "Sebenernya dalam hal ini juga terjadi di Malaysia ketika pertama kali dideklarasikan, namun sekarang denger-denger semua sudah bisa menerimanya," bagaimana dengan diindonesia,, kita nanti aja ok.

    "Di Indonesia sendiri saat ini ada 30 keluarga yang bergabung dalam klub poligami ini. Tentu saja mereka yang gabung sudah cukup mapan buat mencukupi kebutuhan pasangan mereka. Bagaimana dengan anda apakah setuju??

    1 komentar:

    1. Ledere 1354 håper å bruke den opprinnelige designen kvikksølv, i det enkle, stilfulle og kunstneriske sjel NIKE basketball sko.

      ReplyDelete

     

    About Me

    My Photo
    Hi, Im joys, Its my dreaming to be a full-time blogger, imagining a master blogger. But until now all still the same, just an ordinary Joys, newbie a blogger who tries to writing and share information about the culture of blogging. begin actively blogging from september 2009... read more about me

    Recent Comments

    Followers