• put your amazing slogan here!

    Kerja Keras Adalah Energi Kita


    Kerja Keras Adalah Energi Kita merupakan slogan yang sedang digencarkan oleh PT. PERTAMINA (PERSERO)

    kerja keras adalah energi kita

    perusahan ini didirikan sejak 10 Desember 1957 dengan nama PT. PERMINA hingga dalam kurun waktu sampai sekarang berubah menjadi PT. PERTAMINA yaitu pada tahun 9 Oktober 2003.

    perusahaan ini bergerak dibidang Minyak, Gas, dan Energi panas bumi, yang dimana anda gunakan untuk kehidupan sehari-hari. Tujuan dari Perusahaan ini adalah berkontribusi kearah perbaikan kondisi ekonomi untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

    Hal yang membuat mengejutkan adalah dengan diadakannya kontes SEO dengan keyword "Kerja Keras Adalah Energi Kita" PERTAMINA blog contest ini adalah sebuah contest untuk blog/web personal, (kabar gembira lagi buat para blogger dan dan webmaster ^_^ ) dan contest ini merupakan partisipasi dari Divisi komunikasi PT PERTAMINA (Persero) yaitu dalam rangka menyambut hari ulang tahun PT. PERTAMINA yang ke 52.

    Selain hal diatas ada hal lain pula dengan diadakannya kontes SEO ini, yaitu untuk menerima masukkan dari masyarakat baik layanan maupun produk dari Perusahaan ini.
    Disini kita juga harus bisa memahami slogan KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA dimana terdapat makna dan arti dari slogan PT. PERTAMINA tersebut antara lain..


    "KERJA KERAS" kita hidup ini harus selalu bekerja dengan keras, dan ini adalah untuk kemajuan diri kita maupun untuk kemajuan bangsa indonesia.

    "ENERGI KITA" untuk ini menurut kalian apa ya..!! menurut aku PT.PERTAMINA adalah sumber energi kita, ya memang ini benar. Semua kebutuhan kita saat ini tidak pernah terlepas dari pada perusahaan ini. mulai dari listrik, bahan bakar dan yang lainnya.

    O iya buat para blogmaster dan webmaster ayok ikut kontest ini.. ya buat membuktikan pengetahuan dan untuk kita belajar tentang SEO untuk kerja keras adalah energi kita seperti halnya blog buru dollars saya ini yg baru mengenal dunia blog ^_^ mohon bimbingan. untuk yg mau lihat detailnya tentang kontes kerja keras adalah energi kita ini silahkan lewat tautan ini kontes SEO PT. Pertamina. selamat berjuang dan bekerja keras.

    2 komentar:

    1. Road ut hardt denne sesongen er fortsatt enorm innflytelse, men mer lyse og lekre, holdning av hodet starte raskt få forbrukernes syn på kjærlighet øyne "følelse av luksus MBT sko er ikke ubeseiret de foretrukne modeller,

      ReplyDelete

     

    About Me

    My Photo
    Hi, Im joys, Its my dreaming to be a full-time blogger, imagining a master blogger. But until now all still the same, just an ordinary Joys, newbie a blogger who tries to writing and share information about the culture of blogging. begin actively blogging from september 2009... read more about me

    Recent Comments

    Followers