• put your amazing slogan here!

    evan polisi arogan, Polri tidak butuh masyarakat


    Polri TIDAK butuh masyarakat, tapi masyarakat yang butuh Polri yang merupakan topic yg cukup banyak diperbincangkan di situs jejaring facebook. kata ini berasal dari polisi arogan Evan Brimob jika pernyataan ini benar nalarkah jika polisi tidak butuh masyarakat? tapi perlu cek kebenaran bahwa yang bersangkutan apakah benar anggota brimob. kita tidak mau memperkeruh persoalan yg sudah ada saat ini yaitu persoalan Bibit dan Candra.

    Justru ini salah kaprah, mana mungkin brimob bisa berdiri tanpa "Rakyat Indonesia"? toh kalau dipikir dia awalnya juga rakyat biasa, TNI yang jelas pembela negara saja tidak akan berani ngomong demikian. sebagai aparat negara yang kedaulatannya ditangan Rakyat/Masyarakat justru harusnya bisa menempatkan diri dimasyarakat.



    kearoganan Evan Brimob ini pasti akan menjadi masalah yg besar.

    Ternyata dunia jejaring sosial sekarang ini tidak hanya memberikan efek positif kepada penggunanya, namun juga efek negatif yg tanpa pikir panjang sebelum mengeluarkan pendapat. seperti halnya yang dialami oleh anggota BriMob bernama Evan. Kasus ini mencuat diberbagai forum dan terlebih forum terbesar di Indonesia "KASKUS". postingan mengenai status seorang anggota Brimob bernama Evan.


    Dalam statusnya evan menuslikan seperti ini : Polri tak butuh masyarakat
    tapi masyarakat yang butuh Polri. maju terus kepolisian indonesia, telan hidup-hidup cicak kecil. berikut screen shoutnya :


    polisi arogan ervan
     facebook ervan polri

    polri
    ervan polisi arogan

    ini seolah-olah ingin menunjukkan bahwa polri diatas segalanya, lantas tanpa adanya masyarakat, lalu untuk apa ada polisi?.



    aksi "evan brimob" ini terus bergulir dan makin memanas. ditambah lagi pada kata terakhir ada kutipan "cicak". dimana ini mengindikasikan KPK secara tidak langsung.

    disamping itu pula, ada dugaan bahwa evan telah menghapus account FaceBook miliknya

    seperti itukah pola pikir sebagian anggota dikepolisian menanggapi babak baru kasus "Buaya vs Cicak" ini?. setidaknya ini memberikan sebuah gambaran walaupun tidak secara umum.

    Sampai kapan kita bebenah dan tidak berarogansi atas sebuah wewenang yang dimiliki?. semoga kedepan, institusi kepolisian dan masyarakat bisa menyatu dalam wadah NKRI tanpa harus dibatasi posisi pekerjaan yang hanyalah titipan sementara. untuk informasi lebih lanjut tentang kearoganan evan Polri TIDAK butuh masyarakat, tapi masyarakat yang butuh Polri kita lihat saja berita berikutnya.

    latest pst : earn money and boost your trafic

    2 komentar:

    1. pernyataan evan, tentang polri tidak butuh masyarakat, tapi masyarakat yang butuh polri di, facebook

      ReplyDelete
    2. Find out how 1,000's of individuals like YOU are working for a LIVING from home and are living their dreams right NOW.
      CLICK HERE TO START NOW

      ReplyDelete

     

    About Me

    My Photo
    Hi, Im joys, Its my dreaming to be a full-time blogger, imagining a master blogger. But until now all still the same, just an ordinary Joys, newbie a blogger who tries to writing and share information about the culture of blogging. begin actively blogging from september 2009... read more about me

    Recent Comments

    Followers