• put your amazing slogan here!

    PTS (Paid to surf) $1.000 perbulan dengan refferal


    Bisnis Pulsa EranetSebelum anda meneruskan berbagai cara untuk mencari DOLLAR via internet. Ini bisa menjadi salah satu tambahan yg bagus buat anda. Anda hanya butuh "Online" dan anda akan dibayar, Oleh karena itu, langkah pertama untuk berburu dollar kali ini adalah mengikuti "PTS" (Paid To Surf). Mari kita mulai:

    - Lakukan pendaftaran terlebih dahulu lewat http://www.tickerbar.info Klik pada link Sign up untuk melakukan pendaftaran.
    - Kemudian isi formnya yg tersedia lalu klik Go to step 2.
    - Sekarang isi semua data yg diminta. Setelah selesai, klik Go to Final STEP.
    - Lalu klik tombol Activate Account untuk mengaktifkan account anda. jika sukses akan muncul ucapan " Congraculations.

    Pada halaman yg sama, dibagian bawahnya terdapat link untuk mendownload program yg harus anda install dikomputer anda. Program ini namanya TickerBar , semacam toolbar yg akan terkoneksi otomatis untuk mengetahui bahwa anda sedang online atau tidak. ukuran file kurang lebih 550 kb, Jadi tidak butuh waktu lama untuk mendownload program ini.

    Setelah selesai, Anda bisa langsung melakukan proses instalasi. Ingat setiap orang yg mendaftar akan memperoleh nomer kode program masing-masing. Jadi, setiap orang memiliki program yg unik untuk dirinya sendiri.

    Sebelum melakukan proses instalasi anda diwajibkan berada dalam online. Karena program tersebut akan melakukan pengecekan secara online.
    Apabila muncul pertanyaan mengenai anda, klik YES,
    Dari pilihan yg muncul, klik tombol No-Questions-Asked installation. lalu klik Yes, I do. Untuk menyetujui "Term Of Service".

    Tunggu proses instalasi sampai selesai, Setelah proses instalasi selesai akan muncul ikon "TickerBar" ditaskbar/ menu bagian atas layar monitor anda. dan Finish

    SYTEM PEMBAYARAN
    Tickerbar akan membayar anda untuk tiap jam online sebesar $0.01, rumayankan.. semakin lama anda online semakin besar pula Dollar yg anda dapat.

    menurut anda kurang banyak! jika kurang anda juga bisa mencari refferal sebanyak-banyaknya. Tapi sayangnya tidak terlalu besar, dan ada 6 level.
    level 1 anda memiliki 10 downline anda dibayar $1 setiap bulannya.
    level 2 anda memiliki 110 downline anda dibayar $10 setiap bulannya.
    level 3 anda memiliki 1.010 downline anda dibayar $100 setiap bulannya.
    level 4 anda memiliki 10.010 downline anda dibayar $1000 setiap bulannya.
    level 5 anda memiliki 100.010 downline anda dibayar $10.000 setiap bulannya.
    level 6 anda memiliki 1.000.010 downline anda dibayar $100.000 setiap bulannya. Wow jumlah yg mengiurkan bukan,,

    Anda pingin dapat refferal yg banyak? ni dia,, triknya. Anda ajak teman atau saudara anda yg punya warnet. Beruntunglah jika anda punya warnet sendiri, setelah mendaftar sebuah account, daftarkan pula account lainya menjadi refferal anda.
    Jika dapat dollar banyak bagi ya hehe.. selamat berburu dollar

    2 komentar:

    1. plus a selection of leather slightest exudes elegance immediately enhance your elegant taste and fashion sharpness!

      ReplyDelete

     

    About Me

    My Photo
    Hi, Im joys, Its my dreaming to be a full-time blogger, imagining a master blogger. But until now all still the same, just an ordinary Joys, newbie a blogger who tries to writing and share information about the culture of blogging. begin actively blogging from september 2009... read more about me

    Recent Comments

    Followers